Jumpa Penggemar di Jakarta, Bang Yedam Ungkap Keinginan untuk Banyak Kolaborasi dengan Musisi

Minggu, 04 Agustus 2024 - 14:41 WIB
loading...
Jumpa Penggemar di Jakarta,...
Lewat 1st Fan Meeting Be Your D di Jakarta International Velodrome pada Sabtu (3/8/2024), Bang Yedam menyatakan ingin banyak berkolaborasi dengan musisi lain. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bang Yedam memberikan banyak kenangan manis untuk penggemarnya di Indonesia. Lewat '1st Fan Meeting Be Your D Bang Yedam' di Jakarta International Velodrome pada Sabtu (3/8/2024), penyanyi Korea Selatan kelahiran 7 Mei 2002 itu menyatakan ingin banyak berkolaborasi dengan musisi lain.

Bang Yedam mengaku, memiliki keinginan untuk kembali berkolaborasi dengan penyanyi lain dan berusaha mendapatkan kesempatan itu di waktu yang akan datang.

“Saya ingin berkolaborasi dengan banyak orang. Ke depannya saya berusaha di mana pun didekati orang-orang itu. Ditunggu saja ya teman-teman, karena saya masih bakal kolaborasi dengan artis-artis lain,” kata Yedam di hadapan para penggemarnya di Jakarta.



Anggota grup vokal Treasure itu juga menjanjikan kepada penggemarnya untuk segera mengeluarkan album baru dengan genre RnB yang diharapkan akan menjadi karya terbaiknya. Album itu bakal menjadi sebuah peningkatan karena mengeksplorasi genre lain dari lagu-lagu yang pernah diciptakan sebelumnya.

“Pada album ini banyak lagu RnB. Waktu saya bikin album ini, saya suka lagu-lagu yang saya buat. Jadi saya rasa ini versi upgrade, versi yang lebih baik dari lagu-lagu saya sebelumnya,” kata Yedam.

Bang Yedam sangat bersemangat sehingga membuatnya senang bisa datang ke Indonesia, yang diakuinya telah lama menjadi tujuan impiannya.

Sementara itu, jumpa penggemar Bang Yedam dinamai "Be Your D", lantaran sang penyanyi ingin memperlihatkan sosok diri dia yang apa adanya kepada para penggemar, BY:D.

Yedam mengatakan, ingin memperlihatkan dirinya sebagai sosok humoris yang selama ini mungkin belum banyak terlihat oleh penggemar.

“Jadi, karena saya sudah ingin ke sini, ada beberapa hal yang saya persiapkan khusus untuk penampilan di Indonesia,” ujarnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)